Liga Champions

Real Madrid VS Bayern Munchen (Semifinal Liga Champions 2014)

Berita Bola – Semifinal Liga Champions 2014 mempertemukan antara Real Madrid VS Bayern Munchen. Dua raksasa sudah harus bersua di semifinal Liga Champions, setelah Bayern Munchen terundi bersua Real Madrid. Kedua tim pun mulai mengudarakan mind-games yang menyiratkan optimisme menatap target masing-masing.

Emilio Butragueño yang hadir pada event drawing di Nyon – markas UEFA, tak segan menebar sanjungan terhadap luar biasanya organisasi permainan Bayern. Kendati begitu, Butragueño tetap merasa Cristiano Ronaldo Cs mampu melewati sang juara bertahan guna mencapai target La Décima.

“Bayern punya organisasi yang luar biasa. Mereka adalah juara bertahan dan tim yang hebat. Sebuah rival yang fantastis buat kami,” ungkapnya, kepada AS, Jumat (11/4/2014).

“Tapi saya juga sangat percaya diri pada para pemain, meski pertarungan melawan Bayern akan sangat berat. Tentu saja saya berharap Real Madrid mencapai final dan menang,” tambahnya.

Sebaliknya kesan positif terkait Madrid juga diutarakan legenda hidup Paul Breitner, yang juga hadir mewakili Bayern. Meski sempat mengecap karier emasnya di Santiago Bernabéu, Breitner tetap percaya bahwa musim ini, Die Roten sanggup memecahkan rekor sebagai tim pertama yang mempertahankan trofi si “Kuping Besar”.

“Madrid merupakan keluarga kedua saya dalam sepakbola dan saya punya rasa cinta yang besar terhadap mereka,” timpal Breitner.

“Namun tim kami berada di situasi yang bagus. Kami ada di jalur treble lainnya dan berada di jalur rekor sebagai tim pertama yang mempertahankan (titel) Liga Champions. Saya sangat menantikan pertemuan dengan Madrid,” tuntasnya.

Kedua raksasa ini akan memulai peperangannya pada 22 April mendatang di mana El Real, akan lebih dulu menjamu Bayern di leg pertama. Sementara leg kedua di Allianz Arena, dijadwalkan digelar sepekan berikutnya pada 30 April.